HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.83.188.254
Pengunjung : 243.875


Newsflash :
BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH             |             PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |            

Berita Kegiatan :



Unjuk Bakat Dan Pengembangan Diri

Rabu; 18 March 2020 [Admin. TK, TK SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Lahat (18/03), Aneka pentas seni ditampilkan oleh peserta didik TK Santo Yosef Lahat dan merayakan Pesta Pelindung Sekolah Santo Yosef. Mulai dari gerak dan lagu, tarian, dan puisi dalam bahasa Inggris, semua disajikan secara apik oleh peserta didik cilik ini. Totalitas dan kecintaan akan sekolah begitu terasa dalam setiap penampilan.

Macam-macam tontonan dipersembahkan oleh tiap kelompok. A Competence menyanyikan lagu Guruku Tersayang, yang merupakan bel tanda masuk kelas setiap harinya. Sebagai ungkapan cinta pada orangtua, B Community mempersembahkan lagu Bunda Piara. Dan lagu Tek Kotek dari B Celebration dinyanyikan serta dikolaborasi dengan gerakkan Tiktok yang sedang marak. Tepuk tangan dari penonton tak henti-hentinya menyemarakkan setiap penampilan.

Tiap Kelas Pengembangan Diri juga menampilkan hasil latihan yang sudah dijalankan selama ini. Tari Dudidam dibawakan secara menarik oleh anak-anak dari klub tari. Tarian Sun Flower and Butterfly lengkap dengan pembacaan puisi menjadi andalan English Club. Dan kelompok Angklung membawakan lagu Ribang Kemambang dan Indonesia Pusaka. "Kami memang menambah personil untuk kelompok angklung. Karena ini untuk persiapan kami pentas di acara Pentas Seni 19 Maret nanti." Kata pendamping Kelompok Angklung, Mam Lucia Sulistyaningsih, S.Pd.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :