HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.83.188.254
Pengunjung : 243.866


Newsflash :
BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH             |             PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |            

Berita Kegiatan :



Aku Sehat, Gigiku Bersih, Mataku Jernih

Kamis; 13 February 2020 [Admin. TK, TK SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Lahat (13/02), Kesehatan adalah hal yang teramat penting, terutama bagi anak-anak, karena sangat berpengaruh pada proses tumbuh kembang anak. Untuk itu, TK Santo Yosef bekerja sama dengan Puskesmas Pagar Agung secara berkala melakukan pemeriksaan kesehatan dan tumbuh kembang seluruh peserta didik.

Pemeriksaan kesehatan ini minimal dilakukan 2 kali dalam 1 tahun. Sekali di semester 1 dan sekali di semester berikutnya. "Biasanya kami melakukan pemeriksaan di bulan Februari dan Agustus karena sekalian dengan pembagian vitamin A." kata Ibu Elva Yudianti S.St., Kepala UPT Puskesmas Pagar Agung. Karenanya, setelah diperiksa gigi, berat dan tinggi badan, serta lingkar kepala, maka anak-anak akan diberi vitamin A untuk menjaga kesehatan mata.

Melihat dan membandingkan hasil pemeriksaan sekarang dan sebelumnya, rata-rata peserta didik TK Santo Yosef mengalami perkembangan fisik yang baik. Ini terlihat dari kenaikan berat dan tinggi badan, juga lingkar kepala. Ada beberapa peserta didik yang mendapat catatan khusus, yaitu berkaitan dengan kesehatan gigi. "Jaga kebersihan gigi dengan menggosok gigi minimal 2 kali sehari, setelah sarapan dan sebelum tidur, supaya gigi tetap sehat." pesan Ibu Asri Syufiani, Amd.Kes., Perawat Gigi di Puskesmas yang bertugas dalam kunjungan ini.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :