HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.83.188.254
Pengunjung : 243.880


Newsflash :
BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH             |             PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |            

Berita Kegiatan :



Bukan Coklat Tapi Nasi Bungkus di Hari Valentine

Jumat; 14 February 2020 [Admin. TK, TK SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Lahat (14/02), Hari kasih sayang atau yang biasa disebut dengan Valentine Day merupakan hari yang berkesan bagi banyak orang, terutama anak-anak muda. Keluarga besar TK Santo Yosef pun tak mau ketinggalan, ikut merayakan hari kasih sayang, yang jatuh tiap tanggal 14 Februari. Siang ini, penuh suka cita seluruh peserta didik membagikan kasih sayang kepada sesama yang membutuhkan.

Biasanya di hari Valentine orang akan memberikan coklat atau bunga bagi orang yang dikasihi. Namun peserta didik TK Santo Yosef mewujudkan kasih yang tulus dalam bentuk sebungkus nasi yang dibagikan kepada tukang ojek dan tukang becak yang biasa menunggu penumpang di sekitar sekolah. Kegembiraan tampak di wajah para peserta didik ketika membagikan nasi bungkus ini.

Kegiatan berbagi kasih ini, bisa terselenggara dengan baik, juga tak luput dari peran serta dari FKKSKM Seganti Setungguan TK santo Yosef. Para ibu ini dengan murah hati meluangkan waktu untuk menyiapkannya. Mulai dari memasak, membungkus, dan sampai membantu membagikan. Kerjasama yang solid dan rasa kekeluargaan yang erat sungguh sudah terbagun di antara pihak sekolah dan orang tua peserta didik.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :